Pages

04 June 2012

Kuliner Sop Buah Pak Ewok di Bogor


Bismillah…

Hai semuanya, perkenalkan nama ane radit. Warga asli Kota Bogor. Kali ini ane mau berbagi info kuliner buat temen-temen yang hobi wisata kuliner nih. Yaa skalian jalan-jalan ke bogor gituu..hehe

Langsung aja ke topik awal kita tentang kuliner,,

Kalau temen-temen ada yang tinggal di Bogor atau mungkin sedang berkesempatan jalan-jalan ke Bogor, yuk singgah ke kuliner nikmat bin sehat (halal pastinya) “Sop Buah Pa Ewok”. Kuliner mantab ini bisa temen-temen temuin di Jalan Bukit Tunggul No.5, Taman Kencana, Bogor. Temen-temen yang dari luar Bogor gak usah takut bakal kesasar. Cuma modal nanya pa ogah, tukang parkir, atau pak polisi, kalian bisa nemuin kok lokasinya. Nanya orang yang lalu lalang di jalan juga pasti bakal dikasihtau tempatnya, saking terkenalnya tempat makan ini :D (Buat temen-temen yang mau tau lokasi detilnya, bisa liat di peta di halaman blog ini atau ke http://www.streetdirectory.co.id)

Logo Khas Sop Buah Pak Ewok


Lanjut ke TKP alias tempat makannya,,

Setelah sampe di lokasi, muncul sebuah kata di benak kita tentang kedai “Sop Buah Pa Ewok” ini, yaitu kesederhanaan. Yap, sama sekali jauh dari kesan mewah seperti kedai atau kantin lain. Walaupun lokasinya jauh dari pusat keramaian dan jalan raya, ga bikin tempat wisata kuliner ini sepi pengunjung kok. Mulai dari anak-anak, remaja, mahasiswa, orangtua, sampe kakek nenek juga bisa kita temuin di tempat ini. Setiap hari pasti ada aja yang dateng untuk makan atau sekedar mampir. Yaaa apalagi kalo bukan mencicipi sop buah yang nikmatnya luar biasa ini..

Tampak Depan Lokasi Kedai Sop Buah Pak Ewok


Udah nyampe kan,gak afdol kalo kita belum nyari tempat duduk…hehe

Temen-temen bebas kok mau duduk di mana aja. Gak ada reserved area di tempat ini, semua kedudukannya sama dan gak dibeda-bedain. Tapi kalo pengunjung yang dateng lagi rame, temen-temen kudu sabar ya ngantri duduk (saking larisnya kedai ini…!). Jangan kuatir gak dapet tempat duduk buat yang ngantri soalnya udah disiapin nomer waiting-listnya (unik kan :D)

Nih Nomer Waiting-listnya Kalo yang Dateng Lagi Rame :)


Udah nyampe,,udah duduk,,naah waktunya mesen!!

Menu andalan di sini gak lain gak bukan cuman 1, yaitu SOP BUAH. Kalo temen-temen udah banyak nyobain sop buah, lupain deh itu semua. Semua rasa sop buah itu udah jadi satu di Sop Buah Pa Ewok ini. Hanya bermodal duit delapanribuan sampe belasanribu, temen-temen udah bisa nyobain sop buah ini yang enak banget dicoba di siang hari yang panas atau sewaktu berbuka puasa. Sop buah khas yang ada di sini ada 4 jenis, yaitu sop buah susu (Rp8.500), sop buah jeruk (Rp8.500), sop buah yoghurt (Rp10.500), dan sop buah durian (Rp13.500). Isi sop buahnya juga macem-macem, ada jeruk, mangga, leci, apel, pir, anggur, melon, strawberry, jambu biji, mangga, sirsak ditambah kuah jeruk atau susu. Sok mangga dipilih-pilih buahnya :D

Sop Buah Pak Ewok yang Bikin Ngiler..!!


Buat temen-temen yang lagi gak kepengen makan sop buah, jangan kuatir…

Di sini juga disediain macem-macem makanan selain sop buah seperti batagor, bakso, mi ayam jamur, pempek kapal selam, dan masih banyak lagi yang lain. Masalah harga??jangan kuatir. Temen-temen udah bisa makan enak di sini dengan harga makanan yang pas di kantong. Makanan yang ada berkisar mulai dari harga Rp2.500 - Rp17.500 (Murah kaan..!)

Niiih Beberapa Menu di Kedai Sop Buah Pak Ewok :D


So, tunggu apalagi..

Buruan dateng ke Bogor. Sempetin waktu juga buat mampir ke tempat kuliner “Sop Buah Pa Ewok” yang mantab ini. Buat temen-temen yang belum tau gimana rasa es buah yang sebenernya, wajib, kudu, harus kalian nyobain di tempat ini. ^.^

0 comments:

Post a Comment